Tips Membeli Sepatu Converse Original

sepatu converse originalSepatu sekarang ini termasuk kebutuhan pokok yang sangat krusial. Karena kegunaan sepatu yang memang penting, seperti misal untuk pergi ke sekolah, pergi ke tempat kerja dan berbagai kegiatan formal yang lain, sepatu ini menjadi dibutuhkan hampir oleh semua orang. Bahkan sekarang ini, sepatu menjadi barang koleksi, karena memang banyak yang suka akan gaya-gaya sepatu merek tersendiri. Nah, salah satu produk sepatu yang memang sering dikoleksi adalah sepatu Converse original. Namun, mengingat produk sepatu Converse ini adalah sepatu dengan merk yang cukup bergengsi di Indonesia, banyak sepatu Converse palsu yang dijual di pasaran. Lalu bagaimana cara membedakan yang asli dengan yang palsu? Nah berikut akan kami berikan tipsnya.

Membedakan Sepatu Converse Asli Dan Yang Palsu

Sepatu Converse original dengan yang palsu memang identik. Khususnya dalam bentuknya. Akan tetapi ada beberapa hal yang berbeda. Berikut ini adalah beberapa perbedaan antara Converse yang asli dengan yang palsu. Yuk langsung bahas.

  1. Heel Patch

Heel patch adalah logo All Star yang biasa ada di sepatu Converse. Untuk yang asli, logo All Stars diletakkan memenuhi area tempat logo tersebut. Dan yang paling penting, logo atau heel patch yang asli jelas tidak ada cacat. Karena memang Converse akan memilah hasil produksi sepatu yang cacat dan sepatu cacat produksi tersebut pasti tidak akan masuk ke pasar sepatu.

  1. Insole

Untuk insole sepatunya, Converse yang asli menggunakan bahan yang lebih baik. Intinya, jika insole sepatu terlihat kurang baik alias cacat, maka bisa dipastikan Converse yang Anda beli adalah Converse palsu.

  1. Tag Size

Pada dasarnya, Converse yang asli adalah sepatu buatan pabrik Converse yang sempurna. Karena pabrik sebesar Converse pasti memiliki seleksi produk yang ketat sebelum masuk ke pasar. Nah, tag size milik Converse original cenderung sangat rapid dan baik. Sedangkan yang palsu terkesan berantakan dan yang pasti terbuat dari bahan yang tidak berkelas.

Itulah beberapa tips untuk membedakan sepatu Converse original dengan yang palsu. Semoga bermanfaat.

Related posts:

Comments are closed.