Sekilas Tentang Pintu Garansi Wina

partisi ruanganKebutuhan akan pintu garasi saat ini cukup banyak. Karena hampir di setiap rumah modern memiliki pintu garasi. Karena tidak hanya kita yang membutuhkan tempat untuk bernaung kendaraan pribadi juga membutuhkannya untuk meminimalisir kerusakan bahkan kehilangan. Tapi tidak hanya berfungsi untuk garasi tapi ada juga untuk kepentingan toko atau warung. Pintu garasi wina sendiri sebenarnya terbuat dari besi namun dicat dan finishing touchnya menyerupai pintu kayu karena memang di cat dengan powder coating sehingga memiliki tampilan yang cantik namun kuat dan tahan terhadap karat. Di Indonesia sendiri sudah menjadi tren dalam penggunaan pintu garasi yang terbuat dari besi karena memiliki bentuk yang kuat, tahan karat namun cukup fleksibel dan berpenampilan indah

Tentang Pintu Garasi Wina

Pintu garasi besi sendiri memiliki kelebihan yaitu kuat dan tahan lama kemudian aman dan tidak mudah lapuk karena memang terbuat dari besi. Lalu praktis dan indah karena memang dirancang agar memudahkan penghuni dalam membuka dan menutup pintu. Dapat dengan mudah dicuci karena memang pintu garasi sudah di cat dengan powder coating atau pengecatan dengan cat kering dan dioven sehingga cairan sulit untuk tembus pada bagian besi dan yang pasti pintu garasi wina tidak susut karena termakan cuaca ekstrim sekalipun. Pintu garasi besi biasanya dengan system sliding yaitu dengan geser menikung dan system lipat atau folding door.

Untuk system sliding didorong ke arah samping dan memiliki 2 sistem membuka yaitu sliding 1 arah yaitu ke arah kanan atau ke kiri saja dan sliding 2 arah yaitu dibuka ke arah kanan dan kiri dan kedua system pintu garasi wina tersebut memiliki bantalan rel baik di langit-langit maupun di lantai garasi. Kemudian untuk system lipat yang cocok untuk pintu garasi dengan ukuran sedang hingga besar dan memiliki engsel dan memiliki bantalan rel pada lantai garasi. System kerja dengan menggeser pintu ke salah satu arah sisinya sehingga pintu akan terlipat dengan sendirinya karena pada tiap daun pintu disambung dengan engsel.

Related posts:

Comments are closed.