Pusat Konveksi Mengupas Tentang Distro

pusat konveksiPusat konveksi ada untuk memenuhi permintaan pasar yang selalu membutuhkan banyak pakaian untuk menunjang penampilannya setiap hari. Pakaian ini bisa apa saja apakah itu kemeja, kaos atau juga jaket yang tentunya difungsikan sesuai dengan jenis pakaiannya. Namun saat ini konveksi banyak membuat pakaian jenis kaos atau T-shirt yang juga didesain dengan beraneka macam. Kaos saat ini tidak hanya digunakan pada saat tertentu saja terkadang kaos dipakai pada setiap kesempatan dan setiap aktivitas. Tingkat pemasaran dari kaos saat ini banyak sekali dari mulai kios-kios di pasar, pertokoan, emperan jalan bahkan tempat yang elit seperti distro juga memasarkan kaos yang diproduksi oleh konveksi.

Pusat Konveksi Dan Distro

Seperti diketahui banyak distro bermunculan menghiasi dinamika bisnis kaos di Indonesia. Tidak untuk menyaingi keberadaan pusat konveksi namun lebih kepada pemasaran kaosnya. Diawali di kota Bandung distro kian berkembang dan kini mulai banyak di berbagai kota besar di Indonesia. Distro sendiri singkatan dari distribution store yang diawal kemunculannya untuk memenuhi keinginan penggunaan kaos pada anggota komunitas tertentu saja dengan desain gambar yang merupakan ciri khas mereka. Namun saat ini distro menjual banyak kaos atau T-shirt dengan berbagai macam warna dan gambar yang tentunya berkualitas dan dengan jumlah yang terbatas. Harga yang ditawarkan cukup tinggi dan diatas rata-rata harga yang ada di pasaran atau pertokoan lainnya.

Alasannya karena kualitas dari kaos distro menggunakan bahan yang berkualitas tinggi seperti cotton combed. Kemudian jumlah produksi dengan desain tertentu terbatas alias limited edition. Desain selalu mengikuti perkembangan jaman. Dengan memakai kaos distro tentu akan menambah kesan tersendiri bagi si pengguna. Terkadang distro selalu mengeluarkan kaos dengan tema dan desainnya sendiri tanpa mengikuti tema yang sudah ada sehingga tidaklah salah jika harganya dipatok dengan tinggi. Distro lebih banyak menggunakan sistem sablon dan sedikit bordir. Terkadang pihak distro juga memesan kaos pada pusat konveksi namun tetap menjaga kualitas dari distro tersebut dan juga dengan jumlah yang terbatas.

Related posts:

Comments are closed.