Peluncuran Produk AC Daikin Multi S

ac daikin multi sMelalui produk yang diluncurkannya pada hari Kamis, 1 September 2016 di Jakarta. Secara resmi diluncurkan produk terbaru oleh salah satu produsen AC terkemuka. Melalui inovasinya AC Daikin Multi S digadang-gadang akan menjadi produk AC yang ramah lingkungan dan hemat biaya. pada acara peluncuran tersebut pihak Daikin memperlihatkan kehandalan fitur dan teknologi yang disematkan di dalam produk terbarunya. Tak lupa dilakukan juga simulasi dan pengujian dari produk tersebut oleh pihak Daikin.

Solusi Komprehensif Oleh AC Daikin Multi S

Selama dua tahun PT. Daikin Air Conditioning Indonesia melakukan riset yang dilakukan oleh para peneliti yang didatangkan langsung dari Jepang. Riset dilakukan secara mendalam demi mengetahui secara tepat mengenai kebutuhan AC oleh hunian kalangan kelas menengah. Karena diprediksi dalam beberapa tahun ke depan, pertumbuhan apartemen di Indonesia banyak apartemen dengan ruangan dan daya listrik yang terbatas. Pada umumnya penghuni apartemen menggunakan AC Single Split. Ditambah dengan ketersediaan balkon yang sangat kecil. Menggunakan 2 AC sekaligus tanpa mematikan beberapa peralatan elektronik rumah tangga pun kelihatannya mustahil karena listrik terbatas hanya sampai 1,300 W. Atas dasar itulah PT. Daikin Air Conditioning Indonesia meluncurkan produk yang disebut AC Daikin Multi S. Dimana produk AC tersebut dapat memenuhi keinginan penghuni walau dengan listrik dan space yang terbatas.

AC Daikin type Multi S memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk AC Single Split lainnya. Multi S memiliki keunggulan dari segi tempat dimana dapat menggunakan 2 AC sekaligus hanya dengan menggunakan 1 unit outdoor, apabila hanya menggunakan 1 unit indoor maka kecepatan pendinginan suhunya 1,5 kali lebih cepat dibanding menggunakan 2 AC. Tersedia juga fitur New Low Watt Mode, dimana penghuni tidak perlu mematikan peralatan rumah tangga karena takut tenaga listrik akan down. Hanya dengan memencet tombol New Low Watt Mode Level 2 maka daya listrik yang digunakan oleh AC Daikin Multi S hanya 380 W saja. Dengan dibekali teknologi inverter, penghuni dapat menghemat penggunaan daya listrik sampai 30% daripada menggunakan AC Single Split.

Related posts:

Comments are closed.