Mengedit Kit Dream League Soccer 2016 Offline

kit dream league soccerKarena sudah banyak yang membagikan tentang cara mengganti kit dream league soccer 2016 secara online, sekarang tinggal gantian kami untuk memberi tahu rahasia cara mengganti kit dls secara offline alias tidak perlu sinyal. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi jika ingin offline yaitu kamu harus sudah memiliki kit dls di hp. Caranya tinggal download aja di website. Gampang dan gratis kok. Ingat juga cara offline hanya bisa dilakukan jika kamu sudah menggunakan cara online terlebih dahulu. Jika kamu langsung mencoba cara offline saya yakin 100% akan gagal, jadi ikuti tata aturan dengan baik ya… agar hasilnya juga akan maksimal.

Kit Dream League Soccer 2016 Offline

Cara mengganti kit dream league soccer 2016 secara offline. Langkah yang paling awal silahkan masuk ke penyimpanan berkas dan cari folder yang namanya com.firsttouchgames.dls3 lalu buka folder tersebut. Setelah itu klik file dan kemudian hapus file bernama 258_home.png. jika tidak dihapus silahkan untuk mengganti nama file tersebut dan pindah keluar file tadi. Habis itu masuk ke folder yang isinya kit dls yang sudah kamu download sebelumnya. Kemudian ubahlah nama kit tersebut menjadi 258_home.png ingat, jangan sampai ada satu spasi sekalipun baik di belakang tulisan.

Setelah itu pindahkan file 258_home.png ke dalam folder bernama files yang ada di com.firsttouchgames.com.dls3. nah, jika sudah bukalah game dream league soccer dan lihat sekarang baju atau jersey pemain telah berubah. Baju pemain yang diganti hanya ada 4, yaitu home, away, home gk, dan away gk. Selain itu tidak bisa diubah. Home yaitu baju yang digunakan saat main di kandang sendiri sebaliknya away saat main di kandang lawan. Kemudian home gk dan away gk merupakan baju khusus kiper jika bermain di kandang sendiri dan kandang lawan. Sekian dulu tutorial mengganti atau mengubah baju pemain dalam game dream league soccer. tentunya sekarang sudah paham bukan cara mengimport kit dream league soccer 2016? Semoga bermanfaat.

Related posts:

Comments are closed.