Keuntungan Memasang Iklan Mobil Di Medsos

mobil bekasSekarang media sosial atau yang biasa di singkat medsos bisa digunakan untuk berbagai macam hal, tidak hanya posting tentang aktivitas sehari hari seperti kegiatan dan foto-foto saja. Media sosial kini juga menjelma menjadi tempat iklan yang efektif dan ampuh. Misalnya saja iklan mobil, baik itu mobil bekas ataupun baru kini banyak bertebaran dimana-mana. Baik yang ada di blog pribadi, situs jual beli online maupun yang “menempel” pada situs lain. karena memang media sosial menjadi tempat yang sangat cocok jika dijadikan media sebagai tempat promosi produk. Karena pada masa ini, siap yang tidak mengenal media sosial. Hampir semua orang mengenal media sosial.

Apa Saja Keuntungan Jika Memasang Iklan Mobil Di Medsos?

Sebagai media yang cocok jika dijadikan tempat nongkrongnya iklan-iklan seperti iklan mobil, medsos ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki jika memasang iklan di media cetak seperti koran. Misalnya saja, semua orang bisa dengan muda menemukan iklan untuk mobil di berbagai situs yang menempel di medsos, tidak seperti jika memasang iklan di koran. Karena tidak semua orang bisa tercakup oleh koran, serta tidak semua orang suka membaca koran. Jelas untuk cakupan yang melihat dan membaca iklan untuk mobil ini bisa dipastikan lebih banyak di medsos dari pada di media cetak seperti koran atau bahkan selebaran.

Kemudian keuntungan yang selanjutnya adalah jika memasang iklan di medsos, kita sangat mungkin tidak dikenai biaya alias gratis. Tidak seperti jika memasang iklan di media cetak seperti koran dan selebaran yang pastinya membutuhkan alokasi biaya yang tidak sedikit. Karena biasanya jika memasang iklan di koran biaya per kata saja sudah dihargai cukup mahal. Apalagi jika memasang iklan di selebaran, ditambah lagi dengan biaya cetak selebaran yang jumlahnya tidak sedikit. Kemudian keuntungan yang selanjutnya adalah jika memasang iklan mobil di medsos kemungkinan untuk mendapat pelanggan yang bena-benar tertarik juga lebih besar jika dibandingkan jika tidak memasang iklan sama sekali, hanya mengandalkan informasi dari mulut ke mulut.

Related posts:

Comments are closed.