Campuran Rangkaian Kreasi Karangan Bunga Tangerang

toko bunga tangerangKarangan bunga Tangerang memiliki ciri rangkaian bunga tersendiri untuk kebutuhan dekorasi ataupun ucapan selamat. Penggunaan karangan bunga memiliki sejarah panjang. Pada jaman dahulu bunga teratai dianggap sebagai bunga suci. Orang Mesir lah yang pertama kali menyimpan karangan bunga dalam vas, yaitu sekitar 2500 SM. Hingga kini karangan bunga dipakai sebagai kebudayaan dalam perayaan-perayaan tradisional suatu negara. Salah satunya negara India yang selalu menggunakan bunga sebagai simbol-simbol keagamaan dan budaya tradisional mereka. Orang Jepang bahkan memiliki seni merangkai bunga tersendiri yang disebut ikebana yang konon mulai terbit pada pertengahan tahun 1445. Ikebana pulalah yang sejak akhir tahun abad ke-19 telah mempengaruhi seni rangkaian bunga di barat. Di Eropa, Belanda adalah negara pertama yang menggunakan rangkaian bunga untuk menghias rumah-rumah pejabat kaya yaitu sekitar tahun 1618-1620. Sedangkan di negara Cina, musim dingin dilambangkan oleh bunga plum putih, bunga sakura dan persik di musim semi,  teratai pertanda musim panas, dan musim gugur dilambangkan dengan bunga krisan. Di Inggris sendiri budaya membawa seikat bunga oleh pengantin wanita dan menjadi aksesoris perkawinan mulai diperkenalkan pada awal abad ke-19.

Karangan Bunga Tangerang Mengadaptasi Dari Budaya Barat

Populernya jenis karangan bunga yang terbentuk dari budaya barat membawa florist Karangan bunga Tangerang menjadikannya sebagai kategori pilihan dalam kreativitasnya. Tentu saja ini dipadupadankan antara jenis bunga impor dan lokal. Rangkaian bunga yang populer yaitu Tussie-Mussie atau Posy. Adalah buket bunga melingkar bermakna simbolis yang disusun dalam wadah berbentuk kerucut. Ada pula rangkaian bunga yang disebut Garland yang merupakan rangkaian bunga dan dedaunan yang di letakkan di atas kepala pengantin wanita atau yang dirangkai dalam ukuran besar untuk digantung sebagai hiasan dinding.

Karangan bunga Wreath adalah rangkaian dari bunga ukuran besar dan kecil yang dipertegas dengan beberapa kumpulan daun dan batang. Biasanya rangkaian ini sebagai dekorasi atau sebagai ucapan selamat. Jenis karangan inilah yang diadaptasi untuk merangkai papan ucapan pada karangan bunga Tangerang.

Related posts:

Comments are closed.