Berita Misteri Bus Masuk Hutan

Kisah MisteriKabar mengenai sebuah bus pariwisata masuk hutan langsung menyebar luas dengan cepat. Bagaimana mungkin sebuah bus besar bisa masuk ke dalam hutan saat dini hari. Aroma mistis pun tercium, kemudian berita misteri bus masuk hutan tersebut dikupas habis oleh pihak-pihak terkait agar tidak adanya kesalah pahaman dan ke simpang siuran berita. Diketahui sebuah Bus Jati Mas dengan nomor polisi K 1495 G tersesat di tengah hutan di Kabupaten Blora pada dini hari.

Kronologi Berita Misteri Bus Jati Mas Masuk Hutan

Kronologi terjadinya berita misteri bus nyelonong masuk hutan adalah, pada pukul 2 dini hari Bus Jati Mas tiba di SPBU Jagong, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora. Padahal, berdasarkan perjanjian dengan pihak panitia wisata SDN Plosorejo Kunduran, seharusnya bus berada di SPBU Jetis Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan. Sekitar 15 menit kemudian, datang seseorang yang mengaku sebagai panitia untuk menjemput bus itu dengan mengendarai SPM untuk mengikuti di belakangnya. Karena ragu Bus Jati Mas akhirnya berhenti di pos 7 Perhutani. Tiba-tiba lampu bus mati semua, setelah itu sopir turun dan melihat ban belakang tergenang lumpur di dalam hutan. Lantas sopir dan kernet mencari bantuan namun tidak menemukan seorang pun. Akhirnya sopir dan kernet tersebut bertemu dengan pegawai Perhutani. Selanjutnya dicarikan mesin derek dan pada pukul 7 pagi bus berhasil dikeluarkan.

Menurut sumber kepolisian menyebutkan bahwa peristiwa ini dibenarkan oleh Kepsek SDN Plosorejo. Sebenarnya bus tersebut diminta untuk menunggu di SPBU Jetis, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Blora. Namun entah bagaimana bus tersebut bisa kebablasan sampa ke SPBU Jagong Kecamatan Kunduran Blora. Supaya tidak disalahkan oleh pihak koperasi dan panitia penyelenggara wisata SDN Plosorejo, sopir dan kernet tersebut mencari-cari alasan bahwa bus telah disesatkan oleh makhluk halus. Demikianlah berita misteri mengenai Bus Jati Mas yang masuk ke dalam hutan. Dengan adanya berita ini maka ada pelajaran yang dapat dipetik, yaitu agar tidak mudah percaya atau termakan berita yang belum diketahui alasannya dengan jelas.

Related posts:

Comments are closed.