Asyiknya Liburan Di Gunung Tangkuban Perahu

tempat wisata di bandungKali ini kami tertarik untuk mengulas seputar asyiknya jika berlibur mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu. Lokawisata tersebut tentunya benar-benar populer, hampir semua orang sudah mengetahui nama tersebut. Meski sudah mengetahui nama lokasi tersebut, pasti ada juga yang sama sekali belum pernah menjelajahinya. Jika memang demikian, sekarang adalah waktu tepat untuk mengunjunginya. Anda bisa berlibur dengan pacar, teman dan keluarga ke lokasi tersebut. Banyak sekali keasyikan yang bisa didapatkan ketika berkunjung. Penasaran apa saja yang bisa Anda nikmati setelah sampai sana? Berikut kami berikan beberapa keindahannya.

Keindahan Yang Bisa Didapat Dari Gunung Tangkuban Perahu

Di Gunung Tangkuban Perahu, sebenarnya cukup banyak hal yang bisa dinikmati. Pertama, Anda bisa melihat air belerang yang sangat indah warnanya. Ketahuilah bahwa warna air belerang di sana bisa berganti-ganti. Di mana lagi Anda dapat menemukan fenomena unik tersebut jika bukan di Tangkuban Perahu. Gunung ini pun aktif mengelurkan bebatuan, sehingga nanti Anda bisa melihat jejeran batu yang tertata secara alami di sana. Ketika Anda membutuhkan udara yang segar, maka cobalah segera mengunjunginya. Pasalnya di siang hari saja udara di sana bisa mencapai 17 derajat Celsius, kemudian ketika malam harinya bisa 2 derajat Celsius. Selain itu Anda dapat mengeksplore keliling Tangkuban Perahu dan temukan hutan yang begitu asri.

Hutan yang nantinya Anda temukan pun merupakan hutan ericaceus. Sehingga itu akan membuat kedua mata Anda merasa sangat terpana dan terpesona. Melihat banyak keindahan alam yang sangat alami tersebut akan menjadikan pikiran dan hati merasakan ketenangan. Keunikan lainnya, Anda bisa memperhatikan bagaimana bentuk gunungnya. Jika melihat dengan baik, pasti Anda akan sadar bahwa gunung tersebut bentuknya seperti sebuah kapal yang terjungkir atau terbalik. Konon katanya, dahulu memang ada sebuah kapal yang ditendang Sangkuriang dan sampai terbalik. Akhirnya kapal tersebut pun membentuk sebuah Gunung Tangkuban Perahu. Jika liburan sudah tiba waktunya, maka lokawisata itu sangat ramai. Tak hanya lokal saja, melainkan domestik juga banyak yang tertarik kunjungi tempat tersebut.

Related posts:

Comments are closed.